Foto Modifikasi Motor Yamaha Scorpio
Foto modifikasi motor scorpio z 225
28 Gambar modifikasi motor scorpio z 225 street fighter klasik th 2005 2008 2009 2010 2012 sederhana. Berbicara soal motor yamaha Scorpio Z tentunya motor ini adalah salah satu varian motor Yamaha yang mempunyai kapasitas mesin terbesar dijajaran motor sport Yamaha pada jaman di luncurkan pertama kali. Tenaga yang hasilkan olehnya hingga 19ps/8000rpm,  sudah barang tentu akan menggota banyak pecinta modif kala itu. Meski sekarang sudah tidak banyak dimintai motor yamaha scorpio tetap menjadi pilihan sebagai bahan modifan.
Sedikit informasi apa saja yang dimiliki oleh scorpio ini sebelum jauh gue bagikan mengenai modifikasi motor scorpio dari yamaha ini. Motor ini mempunyai kapasitas mesin (225cc) tentu cukup hebat di kala itu. Juga mempunyai tenaga terbesar di jajaran sport 19 dk, sudah dilengkapi dengan Mono Shock pada suspensi belakang

Gambar modifikasi motor scorpio z terbaru

Mengusung konsep ala touring, namun tetap elegan sebagai motor sport harian disisi lain scorpio memiliki kualitas dalam perputaran bahan bakar yang mana cukup irit untuk kelas motor cowok. Namun dari sekian kelebihannya juga memiliki kekurangan. Pertama bahwa oli yang harus diisikan adalah 1,25 pas nggak pake di tawar tidak seperti sport lainnya yamaha scorpio masih menggunakan rem  teromol pada bagian belakang. Oke untuk kamu yang mau cari koleksi modifikasi motor scorpio z dengan berbagai warna dan konsep modif, silakan download aja dibawah ini.

modifikasi motor scorpio z 2009

modifikasi motor scorpio z 2008

modifikasi motor scorpio z 2010


modifikasi motor scorpio z street fighter

modifikasi motor scorpio z 2005


modifikasi motor scorpio z 2012

modifikasi motor scorpio klasik

modifikasi motor scorpio buat touring

bengkel modifikasi motor yamaha scorpio

biaya modifikasi motor yamaha scorpio

modifikasi motor scorpio cafe racer


modifikasi motor scorpio cross