Modifikasi motor cb jadi harley keren terbaru
Foto modifikasi motor cb klasik

Modifikasi motor cb jadi harley keren terbaru
Gambar modifikasi motor cb 150 terbaru

88 Gambar modifikasi motor cb 100 150 chopper klasik ala harley japstyle airbrush cafe racer paling keren. Modikasi motor cb 100 merupakan motor yang bisa loe semua modif dengan sesuka hati, salah satu produk motor dari Honda yang berasal dari jepang ini memiliki pilihan umum seperti motor cb 150 dan motor cb 100. Untuk mengetahui mengenai harga baru motor cb ini sudah nggak ada gan, kalau cari yang udah modifan berkisaran 16 jutaan keatas. Dengan desain yang menarik, konsep awal cb ini sangat cocok buat di desain ulang agar makin keren menggunakan velg jari jari atau velg ring 14 maupun 17.


Foto modifikasi motor cb airbrush terbaru

Modikasi motor cb chopper  ala harley atau japstyle ini bisa menjadi motor yang paling bagus dan gaul dijajaran motor cowok dikelasnya apalagi kalau loe semua berani merombak dan modif ulang pada mesin dengan mesin tiger atau vixion, dengan motor classic terbaik ini loe semua sudah memiliki motor kelas kontes dengan desain yang keren dan paling gaul di seantero Indonesia.

Gambar modifikasi motor cb cafe racer paling unik

Modikasi motor cb 150 paling baru dan bagus keren di tahun 2014 2015 2016 atau Update 2017 ini sudah gue kumpulkan dari berbagai penggila modif yang ada di kota Bandung, Surabaya, Malang, Bali, Makasar, Riau, Padang, Aceh, Tasikmalaya, Ciamis, Garus, Banjarmasin, Pontianak, Samarinda, Lampung, Jogja, Semarang, Bekasi, Tangerang, Banten dan Mataram yang memang banyak pecinta modif gila gilaan disana. Buat loe semua cek langsung download gambar dan foto modif motor honda cb terbarunya.
modifikasi motor cb 100

modifikasi motor cb antik

modifikasi motor cb ala harley

modifikasi motor cb chopper

modifikasi motor cb cooper

modifikasi motor cb classic

modifikasi motor cb coper

modifikasi motor cb clasik

modifikasi motor cb ceper

 Koleksi cara modifikasi motor cb 125