Apakah anda sudah tahu dengan Spesifikasi harga kelebihan kelemahan motor yamaha mio m3 blue core 125 terbaru?. Salah satu produk yamaha yang diluncurkan di tahun 2014 lalu merupakan salah satu motor matic dengan banyak kelebihan dan keunggulan yang sangat luar biasa. Dengan banyaknya kelebihan yang dimilikinya menjadikan mio blue core ini menjadi matic handal nan irit. Salah satu pilihan yang tepat buat kalian yang ingin memiliki motor skutic yang memiliki performa cepat nan linca ini. Dengan harga murah mio menyajikan semua sebagai seri terbaru bagi matic dari yamaha jajaran mio series. Disini kami sajikan lengkap spesifikasi harga dan juga kelebihan serta kelemahannya.
mio m3 blue core

Kelebihan motor mio m3

Siapa yang nggak tahu sekarang dengan mio m3 blue core, motor matic besutan yamaha menjadi salah satu peramai pasar otomotif di jajaran motor matic di Indonesia. hadir sebagai penggebrak baru motor mio dengan teknologi blue core ini menawarkan lebih dari motor matic lainnya, selain menggunakan teknologi terbaru beberapa kelebihan dan keunggulannya berikut bisa menggambarkannya. Banyak yang ditawarkan pada pecinta produk yamaha dari mio m3 berikut kelebihan mio m3 125 buat anda.
  • Modelnya yang ramping menjadikan motor ini makin responsif digunakan oleh pengendara dari berbagai kalangan pelajar wanita maupun pria.
  • Body design yang menampilkan racing look lebih menegaskan bahwa ini adalah maticnya sang juara
  • Memiliki suspensi yang nyaman dan semua teknologi terbarunya dimiliki oleh motor ini.
  • Blue core sebagai teknologi terbaru yang lebih dari sekedar teknologi yang dimiliki motor injeksi
Namun lepas dari beberapa kelebihan diatas, kalian juga perlu mengetahui beberapa kelemahan yang dimiliki oleh new mio 125 m3 ini agar anda juga bisa membandingkannya dengan produk lainnya. Apa saja kelemahannya? sebenarnya tak banyak hanya pada posisi berkendara saja yang kurang nyaman jika digunakan untuk kondisi jarak jauh selebihnya oke oke saja.

Spesifikasi new mio m3 blue core 125

Spesifikasi mio m3 blue core 125 terbaru

Spesifikasi mio m3 blue core 125 terbaru
Hebatnya motor mio m3 ini menjadi motor yang eco riding sehingga membuat mio m3 Blue Core ini mampu menghasilkan pembakaran dan tentunya kendaraan ini ramah lingkungan jika melaju dalam kecepatan 40 - 60 km/jam. Cukup bisa di pertimbangkan buat kalian yang ingin memiliki motor ini. Untuk harga motor ini versi CW 13,98 juta dan untuk versi SW 13,08 juta