Modif motor mio soul gt sederhana keren
Foto modifikasi motor mio soul gt

Modif motor mio soul gt
Gambar modifikasi motor mio soul simple

67 Gambar modifikasi motor mio soul gt 125 simple standar sederhana keren velg 17. Hari ini buat loe para penggemar otomotif di Indonesia, di hari yang cerah ini gue dari ahli modif bakal menyajikan mengenai Modifikasi Yamaha Mio Soul. Tentunya loe tidak asing tentang   motor yang satu ini, motor produk dari Yamaha yang udah banyak dimiliki oleh orang Indonesia. Inilah sebagian modifikasi Motor Mio Soul yang salah satunya adalah mengfungsikan airbrush. Memodifikasi konsep airbrush yang penuh pilihan bagi penggemar motor dunia modif layaknya terasa keren, dan menghendaki menyebabkan motor tampil drastis sehingga tidak serupa dibanding motor lainnya. 
Yamaha Mio Soul 115 cc terkenal juga sebutan motor Matic sport terlaris di tanah air, udah terbukti bahwa tiap tiap peluncurannya selamanya di nantikan oleh masyarakat indonesia. Oleh karena itu bagi pengguna yamaha Mio Soul 115 cc tidak bakal di bingungkan   spare part yamaha Mio Soul 115 cc karena pasti saja spare part yamaha Mio Soul 115 cc banyak di temukan di toko onderdil maupun di dealer formal yamaha di kota loe.

Gambar modifikasi motor mio soul minimalis

Nah tidak terkecuali gue bandingkan   spare part motor lain, Harga Spare Part Yamaha Mio Soul 115 cc juga tidak sangat mahal dan harganya memadai cocok   keperluan dompet loe. Karena tidak usah sangat banyak mengganti komponen yamaha Mio Soul 115 cc, dan yang perlu diganti mah Cuma komponen fast moving  kata lain komponen yang banyak bergerak sepereti kampas rem depan belakang, kampas kopling, oli dan ban. Selain itu sih nggak kerap di service karena jarang rusak, perumpamaan terkecuali jika ada komponen yang rusak loe tentu harus mengganti   spare part yang baru dan bagus serta original. Modifikasi Mio Soul   airbrush didalam prakteknya memerlukan keberanian dari si pemilik motor. Alasan lain yang dibutuhkan yaitu kombinasi yang tepat dari cat, pemilik juga perlu ahli dalam memainkan tangan dikala jalankan pewarnaan terhadap bagian body untuk sesuai dengan tema tersebut.

Berikut koleksi sebagian gambar otomotif yang hadir dari Mio Soul yang dimodifikasi   airbrush.  foto-foto ini, loe sanggup mendapatkan lebih banyak gagasan yang dikombinasikan dengan  kreasi loe sendiri, untuk merubah bawaan Mio Soul sehingga tampil lebih segar dan nyaman di bawah main, Berikut buat loe beberapa pilihan modifikasi mio soul dari yamaha terlengkap dan terkeren.
modifikasi motor mio soul gt 125

modifikasi motor mio soul gt warna hitam

modifikasi motor mio soul standard

modifikasi motor mio soul gt biru merah

modifikasi motor mio soul pelek 17

modifikasi motor mio soul keren

modifikasi motor mio soul standar

Galeri modifikasi motor mio soul terbaik