17 Foto modifikasi mobil agya body interior velg knalpot lampu ceper hitam merah putih tipe g terbaru. Sebelum mengetahui detail mengenai modifikasi agya kalian bisa cek beberapa ulasan mengenainya. Kesan pertama adalah tarikan pertama Astra Toyota Agya TRD-S transmisi otomatis yang kita coba terbilang tepat untuk ukurannya. Ledakan torsi besar di putaran rendah sebagai ciri mobil 3 silinder amat terasa.

Dan uniknya , nada khas sebagai hasil berasal dari getaran mesin 3 silinder terdengar amat minim sekali. Walau tanpa teknologi modern, Mobil agya ini menggunakan material mesin yang mempunyai kualitas paling baik dan termasuk mesin yang well-balanced. Maka berasal dari itu , Agya tidak terbebani bobot mesin dan juga biaya product tambahan.Hentakan dikala perpindahan gigi masih jadi bagi pengemudi . Walau demikian, aliran tenaga masih jadi pas.

Ketika sementara Anda menghendaki menyalip kendaraan lain. Cukup bersama kickdown, mobil agya ini pun meluncur ikuti kemauan pengemudi. Mobil ini termasuk tidak dapat kesulitan sementara harus berkendara di tengah keramaian jalan. Setir bersama Electric Power Steering(EPS) jadi amat gampang dan memudahkan dikala manuver, khususnya dikala menghendaki parkir. Bantingannya tidak selembut yang di berharap namun masih memadai bersama memuaskan.

mobil agya yang sudah dimodifikasi
mobil agya yang sudah dimodifikasi
modifikasi body mobil agya
modifikasi body mobil agya


modifikasi interior mobil toyota agya
modifikasi interior mobil toyota agya

modifikasi knalpot mobil agya
modifikasi knalpot mobil agya

Sedikit Membandingkan mobil agya ini bersama mobil yang sekelasnya yang khususnya dahulu muncul terhadap tahun 2010 yang dikeluarkan oleh pabrikan ford yaitu Ford Figo. Ford lebih dulu merilis mobil murah yang dinamakan 'Figo' tahun 2010 lalu. Tak kalah bersama Agya, Ford Figo termasuk didesain bersama apik dan di dukung oleh dapur pacu yang tak serupa kuatnya. Dengan mesin bensin Duratec 1.2L, ia mampu meledakkan tenaga yang kuat sampai 71hp bersama torsi menggapai 102Nm. Namun sayang mobil ini tidak cukup diminati karna sementara itu tren mobil masih terhadap level diatasnya.
modifikasi lampu mobil agya
modifikasi lampu mobil agya

modifikasi mobil agya ayla
modifikasi mobil agya ayla

modifikasi mobil agya ceper
modifikasi mobil agya ceper

modifikasi mobil agya hitam
modifikasi mobil agya hitam

modifikasi mobil agya merah
modifikasi mobil agya merah

modifikasi mobil agya terbaru
Dan masih banyak lagi koleksi mobil toyota agya yang keren keren seperti yang aku sajikan dibawah ini sangat cocok untuk kamu yang pengen memodifikasi sisi interior maupun eksterior dari mobil besutan toyota ini bergaya mugen dan lainnya.
modifikasi mobil agya putih

modifikasi mobil agya tipe g







Galeri gambar ini bisa di cari dengan kata kunci :