Buat loe pada sob, ini Modifikasi mobil timor ceper 1997 2000 2011 elegan balap Indonesia bisa jadi inspirasi menjadikan mobil lamamu menjadi lebih baru dengan tampilan yang lebih fresh ala modifier Indonesia. Beberapa kumpulan keren mobil ceper ala balap nan elegan yang bisa kamu coba untuk mobil timor tahun 1997 atau 2000 yang kamu miliki sobat bisa coba contoh beberapa gambar dan foto berikut sob silakan. Berbicara soal mobil ini, tentu belum banyak yang tahu kelebihan dan kelemahannya. Aku coba ulas sedikit salah satu tipe mobil timor dari sisi kelebihan dan juga kelemahannya.

Secara garis besar kelemahan SOHC Timor tersedia terhadap karburatornya yang sesungguhnya telah tidak diproduksi lagi, bahkan tersedia sebagian bagian karbu yang bakal susah dicari penggantinya dan sudi tak sudi kudu mengganti satu set karburator utuh dengan menggunakan karburator mobil lain. Selain itu cover head mesin memadai susah ditemukan, part seperti VTA atau selenoidnya termasuk memadai susah dicari. Satu lagi Timor SOHC Tidak tersedia lampu bagasi.
Lihat juga modifikasi body mobil agya
modif mobil timor dohc
modif mobil timor dohc


 modif mobil timor elegan

modif mobil timor elegan

modif mobil timor surabaya
modif mobil timor surabaya
Sementara itu kelebihan mobil timor tipe SOHC, Kelebihan yang aku nilai dari jenis SOHC yakni tidak susah mendeteksi kerusakan bila terkandung masalah. Hanya tersedia disekitar karburator kotor, VTA atau selenoid gara-gara tidak terlampau banyak sensor yang bakal membawa dampak bingung pemilik mobil. Tipe Timor SOHC harga sparepartsnya lebih murah dibanding jenis DOHC. Oke berikut beberapa contoh modifikasi mobil timor buat kamu.
modif mobil timor terbaru

modif mobil timor warna merah

modif velg mobil timor

modifikasi audio mobil timor

modifikasi lampu depan mobil timor

modifikasi lampu mobil timor

modifikasi mesin mobil timor dohc

modifikasi mobil timor balap

modifikasi mobil timor ceper

modifikasi mobil timor indonesia
Galeri gambar ini bisa dicari dengan kata kunci :